Header AD

Karyawan Juga Bisa Menjadi Wirausahawan

"Buku ini memberikan panduan bagi setiap orang yang sekarang ini masih bingung dalam menentukan pilihan karier, apakah sebagai karyawan atau wirausahawan. Selain merangkum banyak hal, dari teori dasar Maslow hingga ajaran modern Robert Kiyosaki dan Daniel Goleman dengan cara yang gamblang dan mudah dibaca, buku ini dilengkapi dengan tips praktis dan kolom latihan untuk motivasi pribadi. Sebaiknya buku ini dibaca oleh para mahasiswa tingkat pertama, sehingga membuka cakrawala bahwa dunia kerja sebenarnya harus dirintis sedini mungkin. Jangan menunggu setelah wisuda, baru kebingungan membuat surat lamaran."
Harjanto Halim, Direktur Utama (Owner) PT. Ulam Tiba Halim (produsen minuman serbuk Marimas).

"Menarik dan enak dibaca, bahkan pembaca seperti saya pun akhirnya melahapnya sampai habis. Di buku ini, Dony sebagai penulis, tidak hanya memotivasi dan memprovokasi, tetapi juga mengemas solusi. Layaknya kudapan, kita tinggal melahapnya. Sebuah manual book untuk start up karier yang bagus dalam menentukan pilihan, bagi mereka yang ingin meningkatkan karier atau switch profesi."
H. Solichedi, Mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Provinsi Jawa Tengah.


"Dengan membaca buku ini, pembaca langsung bisa memilih karier yang akan ditekuni, menjadi pengusaha atau karyawan. Keduanya mempunyai peluang yang sama untuk sukses, bergantung pada passion yang dimiliki."
Franz Dirgantoro, President Director JO Executive Search, President & CEO Career Builder Indonesia, penulis buku 99,9% Lolos Tes Wawancara Kerja.

"Bagi saya, buku ini sebuah motivator, memberi semangat kepada pembacanya dalam memilih jalan hidup, karena hidup adalah pilihan. Lebih dari itu, buku ini memberi pencerahan bahwa entrepreneurship merupakan jalan hidup yang layak dipilih di era persaingan super ketat sekarang ini. Menjadi entrepreneur adalah cara mulia agar bermanfaat bagi banyak orang. Karena itu, buku ini wajib dibaca oleh siapa pun yang ingin hidup berguna bagi sesama."
Kukrit Suryo Wicaksono, Ketua Kadin Jateng/CEO Suara Merdeka Group. 

Miliki buku 100% anti nganggur, ti nganggur, KLIK DISINI
Karyawan Juga Bisa Menjadi Wirausahawan Karyawan Juga Bisa Menjadi Wirausahawan Reviewed by admin on 02 Juni Rating: 5

Post AD