Header AD

harga tablet advan | Vandroid T7

harga tablet advan | Vandroid T7, ini dia tablet terbaru dari Advan yang diberinama sebagai Advan Vandroid T7, tablet ini memiliki keunggulan baru karena sudah mendukung panggilan suara dan juga SMS. Tablet ini dapat bekerja pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz dan UMTS 850/2100 MHz yang selain memudahkanmu dalam urusan SMS dan calling, kamu juga bisa dipermudah dalam megnakses internet karena perlu modem lagi. Vandroid T7 ini juga mendukung WiFi 802.11 b/g/n sebagai tambahan alternatif akses internet diarea hot spot or wifi.

harga tablet advan | Vandroid T7, didalam tablet Advan Vandroid T7 dibekali dengan prosesor Arm Cortex A9 1GHz dengan RAM sebesar 512MB, sayangnya memori internalnya hanya 512MB saja, ukuran yang sangat kecil, tetpai jangan khawatir untuk memeori ekternalnya dapat menyimpan hingga 32GB menggunakan SDHC. Untuk sistem operasinya sendiri Advan mengadopsi sistem operasi milik Google yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet Advan Vandroid T7 dibandrol dengan harga Rp 1.499.000.
Advan Vandroid T7, Tablet Android Murah Bisa Telpon dan SMS
layar 7-inch WVGA, Multi Touchscreen. kamera yang disertakan berkekuatan 3 Mp ntuk kamera utamanya, sedangkan kamera lainnya masih beresolusi VGA. Fitur konektivitas yang tersedia pada Advan Vandroid T7 adalah Bluetooth 2.1 + EDR yang mendukung wireless keyboard, port audio 3.5mm dan Mini USB 2.0.fitur lainnya yang turut serta memeriahkan spesifikasi tablet Advan Vandroid T7 yaitu G-Sensor Control, GPS Navigation, Stereo FM Radio free of charges dan beberapa aplikasi lainnya seperti Browser, Calculator, Calendar, Camera, Clock, Email, Google Play Market, Media Player, Maps, dan Search.Tablet ini dibekali dengan baterai Lithium Ion-Polymer berkapasitas 3000mAh. Juga mendukung berbagai file media untuk dieksekusi seperti AVI, 3GP, MP4, RM, RMVB, FLV, MKV, MOV, VOB, DAT, WMV untuk video. Untuk gambar mendukung JPG, JPEG, BMP, GIF, dan PNG. Format audio MP3, WAV, OGG, FLAC, APE, dan AAC. Sedangkan eBook mendukung PDF, EPUB, TXT, FB2, PDB, RTF (E-Book), dan SWF (Flash Player). demikian informsi mengenai harga tablet advan | Vandroid T7 dan spesifikasinya semoga bermanfaat

harga tablet advan | Vandroid T7 harga tablet advan | Vandroid T7 Reviewed by admin on 11 November Rating: 5

Post AD